Sgt. Joseph Butarbutar - Signal Bn.Soldier Amerika dihormati di Konferensi Asia Pasifik

Sebuah Batalyon Signal 78 US Army Soldier Jepang ke Amerika Serikat untuk menerima penghargaan pada konferensi Asia-Pasifik federal Amerika karyawan di Houston.

The Asia Pacific federal Amerika Council, sebuah organisasi yang mewakili Amerika Asia dan Kepulauan Pasifik karyawan pemerintah federal, dihormati Sgt. Joseph Butarbutar, sebuah teknologi informasi spesialis untuk Sig 78. Bn, dengan penghargaan pelayanan publik yang berjasa selama konferensi pada bulan Mei..

"Konferensi besar. Ada banyak profil tinggi Asia Amerika di konferensi dan itu menarik untuk bertemu banyak pemimpin Amerika Asia dalam pemerintah federal," Butarbutar. "Mereka diberikan satu orang dari setiap layanan Itu adalah upacara militer penuh.. Perintah saya benar-benar senang bahwa saya dianugerahi kutipan ini. Aku sangat terkejut. Aku tidak merasa seperti saya melakukan itu banyak."

Konferensi tahunan FAPAC juga menampilkan peluang bagi pengembangan profesional dan pribadi, kata Butarbutar.
Butarbutar, yang lahir di Jakarta, Indonesia, dan dibesarkan di sana sampai ia berusia 7 tahun, mengatakan dia terkejut mengetahui banyak kontribusi Asia Pasifik Amerika telah membuat ke AS

Menjadi warga negara Amerika naturalisasi dan Soldier membuka banyak peluang dia tidak akan memiliki jika ia tetap tinggal di Indonesia, kata Butarbutar.

"Saya bisa mengikuti mimpi saya dan saya mendapat beasiswa ke perguruan tinggi sehingga 80 persen dari perguruan tinggi saya dibayar," kata Butarbutar. "Ketika saya masih naturalisasi, saya tidak pernah berpikir tentang Angkatan Darat dan kemudian suatu hari Soldier datang ke tempat saya bekerja dan mulai bercerita tentang semua peluang yang tersedia di Angkatan Darat. Itu hanya memicu sesuatu dalam diri saya dan membuat saya menyadari bahwa Saya berutang sesuatu kembali ke Amerika. "

Butarbutar kemudian meminta dengan gagasan bahwa ia hanya akan melakukan satu pendaftaran dan kepala untuk lulus sekolah, tapi ia segera menemukan bahwa hidup Army baginya. Itu lima tahun yang lalu dan ia sekarang mengatakan ia berencana untuk membuat Angkatan Darat karier.

Butarbutar mengatakan menjadi bintara di Angkatan Darat merupakan salah satu hal yang paling berharga yang pernah ia alami.

"Mampu melatih Tentara muda bermanfaat," katanya. "Ada satu yang saya Soldier membantu mentor dan dia akhirnya menjadi bintara, dan yang benar-benar memenuhi saya dengan bangga."

Butarbutar secara luas dikagumi dan dihormati baik di dalam dan di luar pekerjaan, kata atasannya Ted Ryon, jaringan insinyur memimpin dan kepala jaringan di 78 Sig. Bn.

"Dia sebuah gem," kata Ryon of Butarbutar. "Dia sangat cerdas secara intelektual dan moral, dan etis, ia memiliki karakter besar."

Butarbutar mengatakan ia benar-benar memukul langkahnya sebagai Soldier di sini selama beberapa tahun setelah stasiun pertamanya bertugas di Korea.

"Saya mencintai pekerjaan di sini lebih dari satu saya sebelumnya," katanya. "Sekarang saya fokus untuk mendapatkan gelar master saya dan masuk ke OCS saya sekitar sepertiga dari jalan menuju gelar master saya.."

Butarbutar, yang baru saja bepergian ke Indonesia untuk menikahi tunangannya, juga sangat aktif menjadi relawan di masyarakat setempat melalui program pelayanan penjangkauan yang diselenggarakan oleh Gereja Katolik di Camp Zama.

"Kami mengadopsi sebuah gereja di Yamato. Kami mengumpulkan pakaian dan barang-barang sumbangan dan Setiap dua minggu kami pergi ke sana.," Katanya. "Ada banyak orang miskin dalam masyarakat dari negara lain Sebagian besar orang membutuhkan barang-barang dasar seperti panci dan wajan, selimut, pakaian,. Dan kami dapat menyediakan itu." Sumber : usarj.army.mil/By Christopher Bush, Editor.